Lomba Busana Adat ke Pura Denpasar Barat dengan Busana BALIYA.ID

Lomba Busana Adat ke Pura Denpasar Barat dengan Busana BALIYA.ID

22 Maret 2018

Bali memang terkenal akan seni dan budayanya yang masih sangat terjaga dan terus berkembang, karena selalu dilestarikan oleh orang-orangnya, hal itulah yang membuat orang dari manca negara selalu tertarik dengan seni yang baru muncul di Bali.

Seni yang terkenal di Bali adalah salah satunya seni tari yang membuat orang yang melihatnya merasa terpikat dengan pesona dari para penari Bali tersebut. Dengan diiringi oleh alunan gamelan Bali yang bernada pentatonis dan bertempo cepat, membuat orang yang mendengarnya menjadi selalu ingin untuk mendengarnya lagi dan lagi.

Mungkin bagi anda yang ingin menonton pementasan tersebut tidak ada salahnya untuk berbaur dan menyatu dengan masyarakat Bali dengan mengenakan pakaian adat orang Bali. Jika anda berminat untuk mengenakan pakaian adat khas daerah Bali anda bisa membelinya di toko atau pasar di Bali yang menjual pakaian tersebut, atau toko perlengkapan alat keperluan upacara adat di Bali, biasanya juga menjual pakaian adat orang Bali.

Tetapi Jika anda tidak ingin untuk mengelilingi pasar atau toko hanya untuk membeli pakaian saja, anda bisa membelinya secara online, seperti kain endek atau kain songket ini.

Seperti pakaian adat yang dikenakan oleh Ibu Dewi Indrayani dan anaknya yaitu tenun endek cepuk warna kuning yang selaras dengan kebaya sifon berwarna putih yang menimbulkan kesan yang ayu, lembut, dan modis. Ibu Dewi membeli bahan pakaian tersebut di baliya.id. Yang digunakan untuk mengikuti lomba pergelaran busana di daerah Denpasar Barat.

Atau jika anda berminat dengan kain tenun endek seperti Ibu Dewi atau kain tenun songket dan berniat untuk membeli bisa mengunjungi baliya.id, disana menjual berbagai macam baju kebaya, atau kamen untuk sebutan rok khas Bali, dengan berbagai macam bahan yang pastinya dengan kualitas bagus.

Ibu Dewi Indrayani juga sudah membuktikan bahwa kain tenun yang dia beli di baliya.id sangat lembut dan sesuai dengan ekspektasi yang di harapkan, sehingga ia pun meenang dalam lomba.

Itulah testimoni dari Ibu Dewi sebegai pemenang Lomba daerah Denpasar Barat-Bali. sekian dan terima kasih

Give Ratting

0 Komentar

<$ng row.user.status $ng>

<$ng row.user.name $ng>

<$ng row.message $ng>
balas
<$ng item.user.status $ng>

<$ng item.user.name $ng>

<$ng item.message $ng>
balas
Loading......

Produk Menarik Lainnya