11+ Model Baju Kebaya Sabrina Terbaru Dan Modern 2018

11+ Model Baju Kebaya Sabrina Terbaru Dan Modern 2018

19 Juni 2018
10 Review

Model kebaya sabrina adalah saluh satu model kebaya yang lagi trend di 2018 ini, karena dari segi bentuknya yang modern serta menawan membuat kamu yang mengenakannya tampak lebih modis.

Kebaya model sabrina ini cocok untuk dikenakan pada acara-acara formal seperti kondangan, menghadiri acara pesta, maupun mengikuti acara perpisahan sekolah atau wisuda.

Biasanya baju kebaya model sabrina ini bisa kamu padukan dengan bawahan, seperti rok batik atau rok songket yang bermotif, sehingga akan menimbulkan kesan yang lebih berkharisma ketika kamu mengenakan kebaya sabrina ini.

Berikut akan aku perlihatkan contoh dari busana kebaya model sabrina terbaru dan modern 2018 yang bisa kamu jadikan referensi nantinya.

kebaya sabrina elegan

IG: @nourmadesign

kebaya sabrina lengan panjang

IG: @g_raa
kebaya sabrina lengan pendek

image source: BALIYA.ID

kebaya sabrina terbaru

IG: @indahkrisnadevi

model kebaya sabrina untuk wisuda

IG: @suryapermatasari

model kebaya sabrina modern

IG: @cindyclaudya

model kebaya sabrina terbaru

IG: @debbywulandari_ 

model kebaya sabrina untuk remaja

image source: BALIYA.ID

model kebaya sabrina

IG: @ariesthaayu

Untuk kamu yang bertubuh agak ramping disarankan untuk menggunakan baju kebaya sabrina yang berlengan pendek dan terdapat bordiran pada bagian kerahnya, karena akan memberikan efek ilusi dan kamu akan terlihat lebih berisi.

kebaya sabrina kancing belakang

IG: @sedhaningrum

Sebaliknya jika kamu orang yang bertubuh menawan atau perawakannya besar, sebaiknya gunakan busana kebaya yang pada bagian lengannya panjang, karena bisa menyamarkan lipatan-lipatan lemak yang ada di lengan kamu, dan hindari pula pemilihan busana kebaya yang berlengan pendek ya, karena beda postur tubuh juga menentukan model busana kebaya apa yang cocok untuk diri kamu.

kebaya sabrina murah

IG: @junginten

Sebisa mungkin untuk kamu yang bertubuh gemuk memilih busana kebaya yang agak ketat pada bagian lengan tersebut, karena jika terlalu besar dan longgar, malah akan membuat kamu terlihat semakin berisi dari sebelumnya.

Sedangkan untuk dibagian kerah juga harus diperhitungkan, seperti kamu yang bertubuh kurus untuk tidak mengaplikasikan model kerah yang terlalu lebar, karena akan membuat kamu terlihat semakin kurus, sebaliknya bagi kamu yang punya perawakan yang mengesankan lebih baik untuk mengenakan model yang memiliki kerah lebar, selain membuat kamu terlihat semakin seksi, kamu juga akan terlihat semakin memikat tentunya.

model kebaya sabrina 2017

IG: @palomablancooka

Untuk kamu yang lebih menyukai tampilan kebaya yang mewah dan terlihat berkelas, kamu bisa mengaplikasikan kebaya model sabrina ini dengan hiasan payet atau manik-manik yang berkilauan pada bagian dadanya.

kebaya sabrina untuk wisuda

IG: @ririsindah

Atau kamu juga bisa menambahkan bordiran yang timbul dan terlihat ada tingkatan-tingkatan pada bagian dadanya, membuat kesan yang lebih elegan tentunya.

Karena model kebaya sabrina ini terlihat begitu menawan, kamu bebas mengaplikasikan bawahan kebaya seperti kain songket atau kain batik yang polos maupun yang terdapat banyak motif, namun saya sarankan untuk menggunakan bawahan yang lebih bermotif, karena kamu akan lebih terlihat lebih trendi dan modis dari biasanya.

model kebaya sabrina 2018

IG: @debbywulandari_

Hal itu semua bisa kamu terapkan sesuai keinginan dan selera kamu masing-masing, dan utamakan kenyamanan disaat kamu akan mengenakan busana model sabrina tersebut ya, karena sebagus apapun model busana yang kamu kenakan, tidak akan terlihat bagus jika kamu kurang merasa nyaman pada saat mengenakannya.

Okey semoga kamu bisa menerapkan tips-tips tentang baju kebaya model sabrina ini, baik bagi kamu yang bertubuh langsing maupun yang bertubuh menawan.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu, selamat untuk mencoba, jalani aktivitas semaksimal mungkin, sekian dan terima kasih.

Give Ratting

0 Komentar

<$ng row.user.status $ng>

<$ng row.user.name $ng>

<$ng row.message $ng>
balas
<$ng item.user.status $ng>

<$ng item.user.name $ng>

<$ng item.message $ng>
balas
Loading......

Produk Terkait