Gaya Kebaya Polosan Bisa Jadi Menarik Dengan Cara Ini

Gaya Kebaya Polosan Bisa Jadi Menarik Dengan Cara Ini

28 April 2018
10 Review

Kalau kamu saat mengenakan kebaya, apakah kamu suka mengenakan kebaya yang polos dan terlihat simple atau yang bermotif biar mencolok?

Kedua pilihan motif itu selera kamu ya. Namun bagi kamu yang suka dengan kebaya yang bermotif polos yang terkesan simple itu mencerminkan diri kamu yang nggak suka ribet dan cenderung cuek dengan busana kebaya yang dikenakan, meskipun beda orang beda sifatnya ya.

Beda dengan kamu yang suka mengenakan kebaya dengan motif yang banyak alias rame, kamu akan terlihat lebih berwarna atau lebih glamor, namun ingat ya, jangan pilih busana kebaya yang terlalu banyak motif atau detailnya, seperti tambahan payet atau manik-manik yang banyak. Karena mungkin kamu akan terlihat tampil berlebihan.

Namun itu semua kembali ke selera kamu masing-masing.

Bagi kamu yang suka dengan kebaya polos dengan satu warna tanpa motif, dengan tampilan yang simple, mungkin terkadang kamu bosan untuk mengenakan kebaya tersebut kan, untuk membeli kebaya yang baru juga kurang membuat kamu nyaman karena masalah ukuran atau mungkin budget yang belum ada untuk upgrade gaya busana kebaya kamu.

Nah daripada kamu bingung untuk membeli busana kebaya yang baru, aku akan berikan sedikit tips nih agar penampilan kamu bisa terlihat berbeda dan menarik, meskipun masih memakai busana kebaya yang lama.

Tips yang pertama adalah ketika kamu mengenakan kebaya polosan, cara agar kamu nampak menarik adalah gunakanlah beberapa aksesoris penunjang pakaian kebaya kamu seperti bros atau pun kalung yang menjuntai kebawah.

Ketika kamu mengenakan bros pilihlah bros yang simple juga seperti bros yang diselipkan atau dipasang di antara dada kamu atau tepatnya bagian tengah dada kamu. Ataupun di selendang kamu, jika kamu mengenakan selendang.

Begitupun juga dengan kalung, ada kalung dengan beberapa susun yang akan membuat kamu yang mengenakannya terlihat lebih elegan, namun masih terlihat simple, peringatan untuk tidak mengggunakan perhiasan berlebihan ya, selain kamu bisa terlihat aneh, juga bisa mengundang tindak kejahatan loh, ihh kan serem.

Kamu bisa menggunakan bros atau pun kalung untuk memperindah tampilan busana kebaya kamu, untuk bahan dari bros dan kalung yang ingin kamu kenakan agar tidak terlalu banyak mengeluarkan budget, carilah bahan aksesoris dengan harga murah, seperti bros dengan bahan alpaka atau yang berbahan perak dan berbahan perunggu, biasanya aksesoris dengan ketiga bahan tersebut bisa kamu miliki dengan harga yang relatif terjangkau, keren kan?

Namun kalau kamu juga tidak begitu suka dengan mengenakan aksesoris seperti bros tersebut, kamu bisa mengalihkan keindahannya ke rok kebaya yang kamu kenakan, agar terlihat ideal dengan baju kebaya yang polos yang disandingkan dengan rok kebaya yang bermotif.

Sebagai contohnya kamu bisa mengenakan rok kebaya yang bermotif batik, agar terlihat ada variasi. Atau kamu juga bisa mengenakan tenun endek atau songket, yang biasanya sudah memiliki berbagai motif yang menarik dan menawan.

Namun itu semua bisa dilakukan jika kamu sudah memiliki aksesoris dan rok yang bermotif, bagaimana jika kamu tidak memilikinya? Mungkin jarang dari kamu yang tidak punya aksesoris dan rok yang bermotif, karena perempuan jaman sekarang pastinya sudah paham pentingnya gaya berbusana yang menarik.

Jika kamu tidak mempunyainya juga, maka belilah langsung kebaya dengan desain bermotif daripada membeli aksesoris yang juga nantinya akan memberikan kesan yang hampir sama.

Itu dia tips dari aku, semoga bisa dipahami dan kamu bisa menerapkannya ya, semoga bermanfaat sekian dan terima kasih.

Give Ratting

0 Komentar

<$ng row.user.status $ng>

<$ng row.user.name $ng>

<$ng row.message $ng>
balas
<$ng item.user.status $ng>

<$ng item.user.name $ng>

<$ng item.message $ng>
balas
Loading......

Produk Terkait