Model Kebaya Wisuda Modern 2018 Yang Menawan dan Elegan

Model Kebaya Wisuda Modern 2018 Yang Menawan dan Elegan

18 April 2018
10 Review

Momen Wisuda adalah saat yang paling menyenangkan bagi mahasiswa karena sudah terbukti bahwa kamu berhasil menyelesaikan pendidikan selama ini.

Momen wisuda juga menjadi momen yang spesial karena akan menjadi momen untuk kamu bisa tampil di hadapan umum dan dilihat oleh banyak pasang mata yang menghadiri acara wisuda tersebut.

Bagi kamu para calon wisudawati pastinya harus menampilkan penampilan kamu yang paling maksimal, karena dilihat oleh banyak orang kan?

Nah, bagi kamu yang ingin tampil lebih dibandingkan teman kamu yang lain, kamu harus memperhatikan beberapa faktor penting salah satunya adalah riasan atau make up dan tentunya pakaian atau busana yang akan kamu kenakan nantinya.

Kedua hal tersebut tidak dapat dipisihkan, dan harus bisa mengimbangi satu sama lain sehingga kamu akan terlihat semakin cantik ketika tampil nantinya.

Selain wisuda sebagai ajang terakhir untuk bertemu teman-teman kamu yang mungkin saja akan jarang ketemu atau mungkin berpisah nantinya, jadi kamu harus memberikan suatu kesan yang spesial ke teman-teman kamu, maupun membuat orang lain terpikat dengan kamu, bagi kamu yang masih single di hari wisuda tersebut tidak ada salahnya untuk tampil lebih cantik dari hari biasanya agar bisa memikat lawan jenis yang kamu taksir sebelumnya.

Sehingga disaat selesai wisuda kamu nggak jomblo lagi :)

Okey kembali ke acara wisuda, kalau wanita biasanya tampil secara maksimal, sangat berbeda dengan pria yang tampil cuek dan terkesan alakadarnya. Pria tidak terlalu pusing-pusing memikirkan penampilannya, karena mereka tergolong orang yang simple.

Biasanya para wanita saat menghadiri acara wisuda biasanya mengenakan busana kebaya, kenapa?

Karena busana kebaya merupakan busana tradisional yang khas dan asli dari Indonesia, hal itulah yang membuat kebaya menjadi pilihan untuk menghadiri acara-acara formal seperti wisuda atau acara yang lainnya seperti resepsi pernikahan.

Kenapa sih harus mengenakan kebaya? jawabannya bukan harus sih, kalau kamu nggak mau mengenakan kebaya ya itu terserah dengan selera kamu, tapi asal kamu tahu, kalau kamu mengenakan busana kebaya, secara tidak langsung kamu sudah melesatarikan pakaian asli khas Indonesia.

Selain itu apasih untungnya mengenakan kebaya? wow, sadis sekali pertanyaannya, okey aku kasih tahu lagi ya, ketika kamu menggunakan busana kebaya kamu akan terlihat lebih kewanitaan alias lebih feminim serta sisi keanggunan dan sifat santun kamu yang terpendam akan mengikuti dari busana kebaya yang kamu kenakan.

Contohnya kalau kamu memakai rok kebaya, pastinya dari cara berjalan kamu saja akan lebih anggun dan lambat serta teratur, bandingkan ketika kamu memakai celana jeans panjang dan memakai sepatu cats, pastinya cara jalan kamu akan lebih cepat dan terkesan agak tomboy, itulah perbedaan yang pastinya tidak pernah kamu sadari ketika mengenakan busana kebaya kan.

Okey agar kamu bisa tampil maksimal di acara wisuda nantinya dan terlihat lebih cantik, menawan, dan elegan berikut aku akan perlihatkan contoh busana kebaya, yang nantinya mungkin akan membuat kamu terinspirasi dan ingin membuat atau membeli busana kebaya seperti itu.

Pertama sesuaikan terlebih dahulu busana kebaya yang ingin kamu pilih sesuai dengan acara yang kamu hadiri, dalam hal ini adalah acara wisuda yang merupakan acara pendidikan, kamu sebisa mungkin harus tampil sopan dan santun ya guys.

Pakaian yang kamu kenakan juga harus sesuai dengan bentuk tubuh kamu serta warna kulit kamu, jika kamu masih bingung bagaimana cara memilih busana kebaya yang sesuai dengan bentuk tubuh dan warna kulit kamu, kamu bisa membaca selengkapnya.

Jadi kamu tidak perlu khawatir jika memiliki bentuk tubuh yang kurang ideal dari semestinya ataupun warna kulit kamu yang berbeda, semua itu bisa diilusikan dan disamarkan dengan pilihan busana kebaya yang tepat.

Berikut beberapa contoh busana kebaya yang bisa menjadi referensi kamu nantinya pada saat acara wisuda tiba:

Kebaya wisuda merah maroon

image source: BALIYA.ID

Kebaya wisuda

image source: BALIYA.ID

kebaya wisuda model sabrina

image source: BALIYA.ID

kebaya wisuda semi perancis

image source: BALIYA.ID

kebaya wisuda biru

image source: BALIYA.ID

kebaya wisuda simple

image source: BALIYA.ID

 

Okay semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang masih bingung untuk menentukan busana kebaya untuk menghadiri acara wisuda kamu nantinya.

Give Ratting

0 Komentar

<$ng row.user.status $ng>

<$ng row.user.name $ng>

<$ng row.message $ng>
balas
<$ng item.user.status $ng>

<$ng item.user.name $ng>

<$ng item.message $ng>
balas
Loading......

Produk Terkait