Rancangan Model Kebaya Panjang Yang Elegan

Rancangan Model Kebaya Panjang Yang Elegan

04 Mei 2018
10 Review

Kebaya memang busana yang terlihat elegan bagi perempuan manapun yang mengenakannya, kebaya sekarang ini sudah terlihat lebih indah dan tentunya begitu menawan dibandingkan dengan kebaya yang dulu.

Kebaya sekarang sudah begitu bervariasi dan banyak pilihan model yang menarik, kamu tinggal pilih saja yang kamu sukai.

Kebaya dengan model-model yang menawan tersebut jika kamu gunakan akan membuat penampilan kamu terlihat lebih anggun.

Di 2018 ini juga sedang trend busana kebaya dengan model yang panjang, pastinya model kebaya yang panjang ini akan membuat kamu yang mengenakannya lebih terlihat menawan dan elegan dibandingkan dengan busana kebaya biasa.

Nah, disini saya akan berikan beberapa tips agar terlihat lebih menarik ketika kamu menggunakan kebaya dengan model panjang ini, dan kamu juga akan merasa lebih nyaman dan bisa menambah rasa percaya diri kamu disaat mengenkanannya.

1. Pemilihan model yang tepat.

Ketika kamu ingin membuat suatu busana kebaya dengan model panjang, pastikan ketika kamu akan menentukannya sesuaikan dengan bentuk tubuh kamu dan ukuran panjangnya pas, dalam artian masih terlihat panjang namun ukurannya tetap pas. Karena segala sesuatu yang berlebihan itu tidak bagus, maka buatlah dengan ukuran yang pas ya.

2. Bahan dengan kualitas baik.

Yang kedua adalah dalam merancang sebuah kebaya panjang yang kamu inginkan, kamu tentunya harus memilih bahan yang tepat agar merasa nyaman, karena bagaimanapun pilihan dan seindah apapun model kebaya yang kamu buat, jika tidak menggunakan bahan yang berkualitas, maka bisa saja kamu tidak akan merasa nyaman.

Sebaiknya ketika ingin membuat busana kebaya model panjang, pilihlah bahan dengan bahan yang tipis, agar nantinya ketika kamu mengenakannya merasa nyaman dan tidak merasa kepanasan maupun kegerahan.

Bayangkan ketika kamu menggunakan kebaya bermodel panjang ini dengan bahan yang tebal, pastinya kamu tidak akan merasa nyaman.

Dan itu bisa mengurangi rasa percaya diri kamu.

Maka dari itu pilihlah bahan kebaya dengan bahan yang sesuai dengan kebutuhan kamu ya.

3. Pemilihan bahan dengan perpaduan warna yang serasi.

Pada tahap ini adalah tahapan yang paling penting, karena bagaimanapun model dan bahan yang kamu pilih, jika perpaduan warnanya tidak sesuai maka tidak akan terlihat indah.

Sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dalam hal pemilihan warna ini dengan penjahit atau desainer untuk busana kebaya yang ingin kamu buat.

Agar kamu nantinya tidak terlihat aneh ketika mengenakan kebaya dengan perpaduan warna yang tidak cocok.

4. Sesuaikan penggunaan aksesoris.

Yang terakhir adalah pemilihan aksesoris yang sesuai dengan model kebaya panjang yang kamu kenakan, model kebaya panjang biasanya sudah banyak terdapat detail maupun corak bordiran agar terlihat lebih menarik, maka dari itu saya sarankan agar hanya menggunakan aksesoris sederhana, seperti bros kebaya, maupun kalung yang sederhana.

Agar penampilan kamu ketika menggunakan kebaya panjang ini bisa terlihat lebih maksimal dan tentunnya lebih menawan dan elegan.

Namun jangan menggunakan aksesoris yang berlebihan ya, karena selain akan membuat penampilan kamu terlihat ramai, kesan yang ditimbulkan kurang terasa keistimewaannya.

Gunakanlah aksesoris secukupnya, lebih baik terlihat simple namun kesan elegan dan menawan masih melekat kuat di persona kamu.

Untuk kamu yang masih bingung untuk memilih busana kebaya dengan model panjang, saya akan berikan sedikit referensi dari beberapa jenis busana kebaya dengan model panjang yang sedang trend di 2018 ini.

image source: infokebaya.com

image source: katapernikahan.com

image source: pesonahijab.net

image source: pinterest.com

image source: idemodelkebaya.com

Bagaiamana, apakah kamu sudah mempunyai bayangan ingin membuat busana kebaya panjang dengan model yang mana?

Kalau kamu suka dengan artikel seperti ini, kamu bisa membagikannya ke teman kamu ya.

Semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Give Ratting

0 Komentar

<$ng row.user.status $ng>

<$ng row.user.name $ng>

<$ng row.message $ng>
balas
<$ng item.user.status $ng>

<$ng item.user.name $ng>

<$ng item.message $ng>
balas
Loading......

Produk Terkait