Home > Bros Kebaya > 10 Model Bros Kebaya Modern Berbahan Alpaka Agar Penampilan Kamu Lebih Cetar!

Disaat menghadiri acara penting dan terkesan formal biasanya ada yang mengharuskan kamu untuk mengenakan busana kebaya, baik itu acara penting berupa upacara keagamaan, resepsi pernikahan, maupun menghadiri acara perpisahan sekolah atau acara wisuda.

Biasanya bagi kamu yang sering mengenakan kebaya, pastinya ingin untuk tampil lebih elegan lagi dari sebelumnya, baik dengan cara merias diri agar semakin cantik, atau mengenakan busana kebaya yang terbaru.

Nah, bagi kamu yang ingin tampil elegan namun tidak ingin untuk mengganti busana kebaya kamu yang dulu, karena masih layak untuk dipakai, atau kamu ingin membeli busana kebaya dengan model terbaru, namun terbentur dengan keadaan finansial, sehingga kamu tidak bisa membeli busana kebaya terbaru tersebut.

Untuk menyiasatinya kamu bisa membeli aksesoris seperi bros maupun kalung, yang tentunya harganya bisa lebih murah, jika bahan dari perhiasan tersebut terbuat dari bahan yang murah juga, contohnya adalah model bros kebaya yang terbuat dari bahan alpaka, apasih alpaka itu?

Mungkin dari kamu ada yang masih asing mendengar perhiasan yang berbahan alpaka ini.

Okey akan aku sedikit jelaskan tentang alpaka ini, alpaka adalah salah satu jenis logam yang terbuat dari campuran logam nikel, tembaga, dan seng, dan hadirlah logam baru yang disebut alpaka ini, alpaka ini sekilas sangat mirip sekali dengan logam perak, namun logam alpaka ini sama sekali tidak mengandung logam perak.

Dari karakteristik logam alpaka juga berbeda dengan logam yang berbahan perak, logam alpaka ini cenderung lebih keras untuk dibentuk, sehingga hasil akhirnya menjadi kurang mendetail dan sempurna, namun keunggulannya adalah harganya yang terjangkau.

Jika dibandingkan dengan perhiasan berbahan perak memang kualitas logam perak jauh lebih unggul dari logam alpaka, namun harganya juga tentu lebih unggul dari logam alpaka alias lebih mahal, keunggulannya juga banyak yaitu hasil perhiasan yang berbahan perak cenderung lebih halus dan detail yang dihasilkan lebih indah.

Kembali ke selera kamu masing-masing, apakah kamu lebih suka perhiasan yang berbahan alpaka atau yang berbahan perak? Tentunya kembali lagi kebutuhan kamu masing-masing, dan dari segi kulitas adalah harga itu sendiri yang menentukan kualitas tersebut.

Nah karena disini membahas 10 model bros kebaya modern berbahan alpaka agar penampilan kamu lebih cetar, maka saya akan fokus menjelaskan bros yang berbahan alpaka ini.

Bros kebaya berbahan alpaka ini pusat pengerajinnya banyak diproduksi di Pulau Dewata Bali, tepatnya di daerah Celuk, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali.

Di daerah Celuk ini memang terkenal penghasil perhisan dari berbagai jenis logam, dan para wisatawan yang berkunjung ke Bali, dan sedang mencarai souvenir berjenis perhiasan, mereka biasanya akan mampir ke daerah ini, karena sepanjang jalan celuk ini, dibagian kiri dan kanan jalannya banyak berjejer toko yang menjual perhiasan tersebut.

Dan dibelakang toko tersebut biasanya ada pengerajin yang sedang membuat perhisan tersebut, jika kamu tertarik ingin membeli perhiasan dan ingin melihat prosesnya langsung, kamu bisa mengenjungi Desa Celuk ini. Sambil jalan-jalan menikmati keindahan Pulau Bali ini.

Nah untuk memaksimalkan penampilan kamu saat mengenakan busana kebaya tersebut, berikut akan aku perlihatkan 10 model bros kebaya modern berbahan alpaka:

bros alpaka murah di bali
image source: BALIYA.ID

bros alpaka murah

image source: BALIYA.ID

bros alpaka online

image source: BALIYA.ID

bros alpaka terbaru
image source: BALIYA.ID

jual bros alpaka bali murah

image source: BALIYA.ID

jual bros alpaka murah
image source: BALIYA.ID

model bros kebaya modern
image source: BALIYA.ID

model bros kebaya terbaru
image source: BALIYA.ID

model bros untuk kebaya kutubaru
image source: BALIYA.ID

set bros alpaka murah
image source: BALIYA.ID


Bagaiamana? Indah-indah dan bagus kan? Kisaran harga untuk Bros kebaya modern tersebut hanya berkisar ratusan ribu saja, berkisar 100-350 ribu dan pastinya tidak akan menguras isi kantong kamu, jika kamu tertarik kamu bisa membelinya langsung ke Bali pas kamu jalan-jalan kesana atau membeli secara online agar tidak repot-repot lagi di situs BALIYA.ID Trend Busana Modis Terkini.

Intinya jika kamu ingin tampil lebih cantik dan elagan, jadilah dirimu sendiri dengan apa adanya, jangan mengikuti atau memaksakan trend fashion yang tidak membuat kamu nyaman, yang malah akan membuat kamu kurang menarik, sebaiknya perlihatkan kesopanan dan kesantunan kamu, karena itu lebih baik ketimbang busana apa yang kamu kenakan, sehingga kesan anggun melekat di diri kamu, bukan pada busana yang kamu kenakan.

Semoga artikel ini bermanfaat, jika kamu suka dengan artikel seperti ini, jangan lupa untuk bagikan ke teman-teman kamu di media sosial ya, sekian dan terima kasih.