Home / Kamen Jadi / 4+ Model Kain Songket Sidemen Bali Yang Indah dan Memikat

Daftar Harga Terbaik

Anda dapat undangan di acara wisuda atau pernikahan? Namun masih belum menemukan setelan seragam yang pas? Mungkin Model Kain Songket Bali Sidemen bisa anda pilih untuk mendapakan penampilan yang berbeda.

Motif kain songket ini sangat cocok anda gunakan untuk menghadiri acara-acara resmi atau formal. Kain songket ini memiliki tampilan yang indah dan menawan.

Berikut ada 4 jenis Kain Songket Sidemen yang bisa anda lirik, diantaranya:

 

1. Kain Songket Sidemen Benang Emas

Mendengar kata emas, tentunya mungkin akan terbayang sebuah tampilan yang glamour di benak anda. Yup itu benar! Jenis kain Sidemen ini, menggunakan benang emas di keseluruhannya dengan motif yang rapat dan rumit. Tak heran, kain ini memamerkan kesan yang mewah.

 

2. Kain Songket Sidemen Benang Perak

Jika anda tidak terlalu menyukai corak warna yang glamour jenis songket yang kedua ini benar-benar direkomendasi untuk anda.

Kain jenis songket benang perak ini terbuat dari bahan baku benang perak dengan tampilan yang memikat dan lebih popular dari songket benang emas.

 

3. Kain Songket Sidemen Katun

Berbeda dengan kedua jenis songket Bali diatas. Kain songket sidemen katun ini memiliki warna yang beragam dengan tampilan yang lebih menawan dan kreatif.

Selain itu, jenis kain ini memiliki struktur yang lebih plastis atau tidak kaku dan berat. Sehingga itu sangat nyaman untuk anda yang akan menghadiri acara-acara resmi.

 

4. Kain Songket Sidemen Kombinasi

Kain songket sideman jenis kombinasi ini sangat popular dan disukai saat ini. Kain ini terbuat dari kombinasi jenis benang seperti: katun-emas, katun-perak, atau emas-perak.

Sementara itu, kain songket sidemen kombinasi ini juga memiliki harga yang lebih terjangkau.

 

Bagaimana? Apakah anda sudah menemukan inspirasi yang tepat? Jika masih belum terasa jleb atau pas di hati anda. Yuk cek rekomendasi lainnya di daftar model tenun songket di bawah ini.