Home > Paket ATV Bali > Paket ATV Murah di Ubud Bali - Harga Rp 250.000

Paket ATV Murah di Ubud Bali - Harga Rp 250.000

Khusus buat anda sedang bingung cari paket ATV murah di Ubud Bali, anda bisa menemukannya sekarang di sini. Kami menyediakan pilihan paket petualangan atv dan rafting terjangkau dengan harga hanya mulai dari Rp 250.000-an.

Lebih lengkap mengenai Harga sewa ATV di Bali, bisa anda langsung cek di bawah ini.

 

Harga Main ATV di Ubud Bali

Nama Paket

 Harga

Keterangan

Paket ATV Single

Rp 250.000

1 ATV 1 orang

Paket ATV Tandem

Rp 350.000

1 ATV 2 orang

Note:

  • Tidak Include Lunch
  • Tanpa Layanan Antar Jemput

 

Harga Rafting Promo Murah di Bali (Private Boat)

Jumlah Peserta

Harga Per Orang

2 Orang

Rp 325.000 per orang

3 Orang

Rp 235.000 per orang

4 Orang

Rp 185.000 per orang

5 Orang

Rp 175.000 per orang

6 Orang

Rp 150.000 per orang

 Note:

  • Include Lunch
  • Private Boat (Tidak sharing dengan peserta lainnya)
  • Tanpa Layanan Antar Jemput

Untuk pemesanan paket sewa ATV Murah di Ubud Bali, silahkan menghubungi kontak WA 087866232446.

Dalam petualangan ini, tidak hanya bisa diikuti oleh orang dewasa saja. Akan tetapi, anak-anak juga bisa ikut bergabung disini dengan berboncengan di belakang. Anda dapat memilih paket ATV tandem (2 orang) untuk biaya yang lebih hemat.

Kalau ingin naik ATV sendiri, disarankan sudah berusia di atas 12 tahun. Sementara, untuk anak yang di bawah 12 tahun disarankan hanya sebagai penumpang agar tetap aman.

Tempat ATV Di Ubud Bali Dengan Pengalaman Mendebarkan

Atv Di Bali
Atv Di Bali

Spot petualangan ATV ini akan mengambil lokasi di Ubud tepatnya di Desa Silakarang, pedesaan dengan alam yang asri serta dikenal dengan kerajinan seni ukirnya yang begitu autentik.

Sehingga, anda tidak hanya bisa mendapat sensasi naik atv dalam petualangan ini, akan tetapi juga mengenal lebih dekat serta menyaksikan suasana pedesaan Bali yang asri.

  1. Petualangan Berlangsung 1,5 – 2 Jam

    Paket Atv Bali
    Paket Atv Bali

Petulangan ATV ini akan berlangsung selama kurang lebih 1.5 – 2 jam-an. Tergantung seberapa cepat anda mengendarai ATV. Ini tentu akan memberikan anda kepuasan yang lebih di dalam menaklukan berbagai rintangan yang ada.

Namun, bila anda merasa lelah di pertengahan petualangan, anda dapat berhenti sejenak dimana pun dengan para guide.

  1. Rute Trek Yang Lebih Mengasyikan

    Atv Bali Ubud
    Atv Bali Ubud

Seperti yang kami katakan di atas, rute petualangan akan mengambil tempat di pedesaan Ubud dimana anda akan melalui beberapa poin dengan panorama yang sangat memanjakan mata.

Beberapa poin tersebut diantaranya seperti persawahan padi yang indah, sungai, air terjun, dan kawasan hutan kecil dengan pepohonan bambu. Jalur off-road yang mendebarkan juga akan menunggu anda di sana.

Trek-trek yang ada memang dirancang untuk pemula, anda tidak perlu khawatir bila merasa tidak berpengalaman dalam menaklukan jalur off-road.

Selain itu, juga ada poin dimana anda bisa berselfie ria tepatnya di terowongan unik yang berbentuk mulut naga. Anda bebas berhenti kapanpun di beberapa poin di atas bila ingin berfoto.

  1. Ditemani Oleh Para Guide Yang Berpengalaman

    Sewa Atv Di Ubud
    Sewa Atv Di Ubud

Sepanjang rute petualangan, anda tidak perlu cemas bila menemukan permasalahan-permasalahan seperti ban ATV tersangkut di kubangan berlumpur atau terjebak dalam rintangan.

Sebab, ada para guide yang akan selalu siap memandu dan memotivasi anda bila mengalami kesulitan.

Para guide yang akan menemani petualangan anda tentunya sudah berpengalaman. Sehingga, anda tidak perlu khawatir mengenaisemua hal itu.

  1. Fasilitas Yang Lengkap

    Atv Bali Murah
    Atv Bali Murah

Dalam paket ATV ini sudah termasuk penggunaan ATV, peralatan keamanan, locker, ruang ganti, dan shower. Anda hanya perlu datang ke lokasi dan nikmati pengalamannya.

Peralatan keamanan berupa helm dan juga sepatu boots. Keduanya sudah disiapkan di spot petualangan dan wajib dipakai sebelum petualangan dimulai agar tetap aman.

Persiapan Sebelum Bermain ATV di Bali

Atv Adventure Di Bali
Atv Adventure Di Bali

Untuk petualangan ATV, anda wajib untuk melakukan beberapa persiapan agar petualangan dapat berlangsung aman dan nyaman. Beberapa persiapan tersebut diantaranya:

  1. Menyiapkan Pakaian Pengganti

    Atv Di Ubud
    Atv Di Ubud

Petualangan berlangsung di rute yang berlumpur, mau tidak mau pakaian yang anda pakai tentu akan mengalami basah atau kotor akibat cipratan air dan lumpur.

Anda tentu tidak ingin pulang dengan pakian yang basah dan kotor, bukan? Maka dari itu, bawalah satu set pakaian pengganti agar anda dapat pulang dengan nyaman setelah petualangan ke rumah.

Selain itu, pastikan anda juga membawa kantong plastik atau tas kecil untuk membawa pakaian kotor tadi agar tidak ikut mengotori ransel anda.

  1. Menggunakan Tabir Surya dan Sunglasses

    Atv Di Ubud Bali
    Atv Di Ubud Bali

Petualangan ATV merupakan aktivitas outdoor, dimana anda harus berhadapan dengan paparan sinar matahari khususnya bila petualangan berlangsung di siang hari.

Maka dari itu, anda sebaiknya tidak lupa untuk memakai tabir surya atau sunscreen sebelum petualangan di mulai. Ini sangat penting untuk mencegah kulit gelap atau belang saat petualangan selesai.

Produk tabir surya umumnya dapat dijumpai di minimarket-minimarket terdekat dengan harga mulai dari Rp 25.000 – Rp 175.000.

Di samping itu, jangan lupa juga memakai sunglasses atau kacamata hitam agar mata anda tidak disilaukan oleh sinar matahari selama petualangan. Helm dalam pertualangan ATV biasanya tidak dilengkapi visor, sehingga penggunaan kacamata hitam ini menjadi solusi yang tepat saat berpetualang.

  1. Membawa Kamera Dengan Fitur Anti-Air (Opsional)

    Atv Ride Ubud
    Atv Ride Ubud

Persiapan yang ini tidaklah bersifat wajib (opsional), anda dapat membawa atau tidak. Namun, bila anda berencana mengabadikan moment selama petulangan, tentunya sangat penting untuk membawa kamera.

Disarankan untuk anda membawa jenis Action Camera yang dilengkapi dengan fitur waterproof supaya anda dapat mengabadikan momen dengan mudah dan aman.

Jenis action camera ini juga memiliki desain yang simple dan mudah dibawa berpetualang. Selain itu, anda juga dapat menaruhnya di atas helm dengan camera holder agar tidak perlu memegang kamera selama petualangan.

Tips Pengalaman Yang Lebih Aman

Atv Terbaik Di Bali
Atv Terbaik Di Bali

Sebelum petualang dimulai, anda beberapa hal yang harus anda ketahui agar petualangan dapat berjalan dengan lancar dan aman pastinya. Yuks, langsung saja simak semuanya di bawah ini!

  1. Pakai Peralatan Keamanan Yang Sudah Disediakan

    Atv Ubud Murah
    Atv Ubud Murah

Seperti halnya saat mengendarai sepeda motor di jalan, anda juga diwajibkan memakai helm dalam petualangan ATV. Item ini sangat penting untuk melindungi kepala dari benturan bila terjatuh.

Selain helm, anda juga wajib memakai sepatu boot untuk menghindari kaki terluka akibat goresan dari benda-benda tajam seperti ranting pohon selama di rute petualangan.

Yang juga tidak kalah pentingnya disini adalah pastikan anda untuk memilih helm dan sepatu boots dengan size yang sesuai serta memakainya cara yang tepat, agar perlindungan menjadi lebih maksimal.

  1. Ketahui Fungsi Dasar Bagian-Bagian ATV

    Bali Atv Tour
    Bali Atv Tour

Perlu anda catat disini bahwa teknik mengendarai ATV tidaklah sama dengan mengendarai sepeda motor. Hal ini dikarenakan beberapa bagian ATV berbeda dengan sepeda motor.

Salah satu perbedaannya dapat anda lihat pada bagian handle gas. Bila tuas gas pada sepeda motor berupa handle yang ditarik dengan cara digenggam menggunakan tangan kanan, maka pada atv itu berbentuk tombol yang dapat ditekan dengan jempol tangan kanan.

Untuk lebih mengenai itu, anda dapat mencari artikel atau video yang membahas teknik dasar mengendarai ATV di Internet.

  1. Selalu Patuhi Instruksi Dari Para Guide

    Harga Sewa Atv Di Bali
    Harga Sewa Atv Di Bali

Selama petualangan, anda akan didampangi para guide yang sudah berpengalaman dari awal sampai akhir. Di awal petualangan, para guide akan memberikan beberapa instruksi atau arahan mengenai rute yang akan dilewati.

Saat petualangan berlangsung, anda diharapkan untuk selalu mematuhi instruksi guide supaya petualangan dapat berlangsung dengan aman.

Jadi, hindari untuk berlaku ceroboh ketika petualangan berlangsung walaupun sudah memiliki cukup berpengalaman karena hal tersebut tentu membahayakan diri sendiri.

  1. Hindari Pengaruh Minuman Keras

    Main Atv Di Bali
    Main Atv Di Bali

Sebelum mengikuti petualangan, pastikan anda tidak berada dalam pengaruh minuman keras atau minuman beralkohol. Sebab, pengaruh minuman keras dapat menurunkan tingkat konsentrasi anda.

Tentu akan menjadi sangat beresiko bila anda berkendara dengan daya konsentrasi yang rendah. Sehingga, sebaiknya hindari minuman keras saat berpetualang agar anda bisa fokus berkendara.

  1. Hindari Menurunkan Kaki Saat Kendaraan Berjalan

    Permainan Atv Di Bali
    Permainan Atv Di Bali

Ini hal yang paling penting, banyak orang sering membawa kebiasaan mengendarai sepeda motor saat menaiki ATV yakni menurunkan kaki saat kendaraan berjalan.

Pada sepeda motor, menurunkan kaki saat kendaraan berjalan tentu bukanlah menjadi masalah. Namun pada ATV ini sungguh sangat beresiko karena ban bisa saja dapat menggerus hingga melukai kaki.

Bila anda merasa kehilangan keseimbangan saat mengendarai ATV, anda dapat sedikit mencondongkan badan ke arah berlawanan dengan kemiringan motor ATV agar tetap seimbang.

Aktivitas Seru Yang Bisa Dicoba Setelah ATV

Wisata Atv Di Bali
Wisata Atv Di Bali

Masih belum puas dengan petualangan ATV selama 1.5 jam? Nih, kami masih punya rekomendasi aktivitas seru yang bisa anda coba setelah bermain ATV.

Spot aktivitas-aktivitas yang seru ini lokasinya masih berada di kawasan Ubud. Sehingga, anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk menjangkaunya.

  1. Rafting Bali

    Rafting Bali Sungai Ayung
    Rafting Bali Sungai Ayung

Rekomendasi yang patut anda coba adalah rafting atau arung jeram Bali. Bagi anda yang belum tahu, aktivitas ini akan mengajak anda mengarungi jeram sungai dengan perahu khusus.

Untuk rafting di sini, mengambil spot di Sungai Ayung yang berlokasi di Ubud. Tingkat kesulitan dari sungai ini berada antara level II-III yang artinya sangat cocok untuk para pemula.

Dalam aktivitas ini, setiap pesertanya akan memakai peralatan keamanan yang sudah disediakan seperti helm dan jaket pelampung. Helm yang dipakai di sini mirip seperti helm ATV yang tidak memiliki visor di bagian depannya.

Satu perahu rafting biasanya terdiri antara 4 – 6 orang dimana satu orang adalah guide pemandu. Setiap peserta akan memegang satu dayung yang gunanya untuk bermanuver di sungai.

Selama mengarungi sungai, anda akan melewati bebatuan-bebatuan dan turunan jeram. Ini sangat mendebarkan dan menyenangkan.

Selain itu, Sungai Ayung juga memiliki panorama alam yang indah mulai dari tebing-tebing dengan pepohonan hijau, air terjun, dan juga ukiran bebatuan yang unik di tepi sungai.

Panjang rute rafting di Sungai Ayung ini kira-kira sekitar 12 kilometer. Untuk menyelesaikan ini, anda mungkin akan memerlukan waktu sekitar 2 - 2.5 jam.

Dengan waktu tersebut, tentunya akan ada banyak pengalaman seru dan menyenangkan yang bisa anda dapatkan di sana.

  1. Bali Swing

    Bali Swing
    Bali Swing

Pilihan aktivitas seru kedua yang bisa anda coba adalah Bali Swing. Dari kata “Swing”, mungkin anda sudah dapat menebak bahwa ini merupakan wahana ayunan.

Namun, jangan mengira ayunan-ayunan yang anda akan temukan sama dengan ayunan-ayunan di taman bermain anak-anak.

Ketika datang ke spot Swing ini, anda mungkin akan dibuat takjub dengan level ketinggiannya. Dimana ayunan-ayunan di sini memiliki tinggi mulai dari 10 – 20 meter.

Bisa dibayangkan bagaimana serunya naik wahana ayunan dengan tinggi yang ekstrem ini.

Namun, dibalik ketinggiannya yang ekstrem, anda akan dapat menyaksikan lembah dengan panorama alam hijau yang menakjubkan dari atas ayunan ini.

Nah, itulah sedikit mengenai hal-hal yang perlu anda ketahui sebelum bergabung dalam petualangan ATV Bali ini. Gimana? Siapkan untuk bergabung?

Dapatkan paket spesial Rp 250.000 sekarang juga, dengan menghubungi kontak kami WA 087866232446.

 

Main ATV di Ubud Bali

Main ATV di Ubud Bali memang sangat menyenangkan. Sebab, anda tidak hanya akan menaklukan berbagai rintangan menantang akan tetapi juga menyaksikan pemandangan yang indah.

Harga Sewa Atv Di Bali
Harga Sewa Atv Di Bali
Atv Ubud Murah
Atv Ubud Murah

Permainan ATV Bali ini berlangsung selama 1.5 jam. Anda akan melewati pedesaan, hamparan sawah, sungai, jungle, air terjun, dan goa naga.

Atv Ride Ubud
Atv Ride Ubud
Atv Bali Ubud
Atv Bali Ubud

Sungguh sangat menyenangkan dan mendebarkan untuk dicoba.

Arung Jeram di Bali

Selain ATV, anda bisa mencoba aktivitas Arung Jeram di Bali. Aktivitas ini juga menawarkan keseruan dan pengalaman yang menantang.

Rafting Sungai Ayung Bali
Rafting Sungai Ayung Bali
Arung Jeram Bali
Arung Jeram Bali

Arung Jeram atau Rafting Bali ini bisa anda nikmati di Sungai Ayung. Lokasinya berada di Ubud, desa yang terkenal dengan keindahan alamnya.

Arung Jeram Ubud
Arung Jeram Ubud
Harga Rafting Bali
Harga Rafting Bali

Aktivitas Rafting Bali ini dapat diikuti oleh siapapun baik para pemula maupun yang sudah berpengalaman.