Home / Kebaya Jadi / Kebaya Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Lebih Seksi

Daftar Harga Terbaik

Bagi Kamu yang memiliki tubuh sintal atau gemuk pastinya Kamu ingin tampil lebih menarik dan mempesona dari biasanya.

Namun sering kali ketika Kamu akan memilih busana kebaya yang cocok dengan ukuran tubuh Kamu yang seksi tersebut sulit untuk menemukan yang cocok dan pas sesuai dengan selera.

Masalah itu bisa diatasi jika kamu dengan benar bisa memilih model kebaya yang tepat.

Untuk kamu yang ingin benar-benar memiliki busana kebaya yang sesuai dan pas dengan ukuran tubuh Kamu, tentunya Kamu harus membuat sendiri busana kebaya yang Kamu inginkan.

Meskipun akan memakan waktu yan agak lama daripada langsung membeli busana kebaya yang sudah jadi, Namun kebaya yang Kamu buat sendiri akan sesuai dengan selera dan ekspektasi Kamu sendiri.

Jika Kamu ingin mencari bahan kebaya dengan motif bagus dan warna yang cantik-cantik, Kamu bisa mencarinya di kategori kebaya bahan diatas ya.

Lanjut ke pembahasan kebaya untuk orang gemuk.

Model kebaya yang sesuai dengan ukuran tubuh Kamu adalah model kebaya yang memiliki bagian tebuka diatasnya, seperti busana kebaya model sabrina tersebut akan membuat Kamu terlihat semakin menawan dan modis dan menarik dari biasanya.

Intinya Jika Kamu ingin membuat ilusi agar tubuh Kamu terlihat lebih langsing atau seksi, sebaiknya Kamu menganakan busana kebaya dengan model yang sedikit mengekspos tubuh Kamu, bukan yang menutup hampir seluruh bagian tubuh Kamu.

Karena itu akan membuat tubuh Kamu terlihat semakin berisi dan gemuk.

Berikut akan aku berikan beberapa kebaya untuk orang gemuk yang bisa Kamu buat nantinya.

 

1. Model Kebaya Sabrina Untuk Orang Gemuk

Model Kebaya Sabrina Untuk Orang Gemuk Baliya.id

Model kebaya sabrina adalah salah satu model kebaya yang akan membuat Kamu terlihat lebih seksi dan akan membuat ilusi agar tubuh Kamu lebih berkesan kurus.

Untuk Kamu yang ingin membuat busana kebaya model sabrina ini, sebaiknya Kamu memilih warna yang cocok dengan warna kulit Kamu.

Karena sebagus apapun model busana kebaya yang Kamu kenakan, tetap tidak akan memperlihatkan aura Kamu yang lebih positif jika Kamu tidak tepat dalam pemilihan warnanya.

Untuk Kamu yang berkulit putih dan pucat, sebaiknya Kamu mengenakan kebaya dengan warna yang soft maupun warna cerah karena akan membuat Kamu berkesan lebih ceria.

Sedangkan untuk Kamu yang berkulit agak kekuningna sebaiknya Kamu mengenakan kebaya dengan warna cerah seperti kuning, merah, namun untuk warna kulit Kamu yang agak kekuningan tersebut sebenarnya warna apapun cocok dengan kulit Kamu.

Dan untuk Kamu yang memiliki pigmen kulit berwarna kecoklatan dan cenderung kehitamaan, Kamu lebih cocok untuk mengenakan busan kebaya yang terdapat perpaduan warna, agar menyamarkan warna kulit Kamu dan membuat ilusi yan lebih baik.

Perpaduan warna yang bisa Kamu pilih adalah warna hitam dengan warna merah, ungu muda dengan putih coklat, dan perpaduan warna lainnya yang murut Kamu menarik dan seauai.

 

2. Model Kebaya Semi Prancis Modifikasi Untuk Orang Gemuk

Model Kebaya Semi Prancis Modifikasi Untuk oRang Gemuk Baliya.id

Yang kedua adalah model kebaya semi prancis yang telah dilakuakan modifikasi pada bagian bahunya agar memperlihatkan sedikit bagian dalam tubuh Kamu, yang tentunya akan membuat Kamu telihat lebih seksi dan menawan dari biasanya.

Itulah sedikit ulasn dari kebaya untuk orang gemuk agar terlihat lebih seksi

Jika Kamu ingin membeli bahan kebaya modern, Kamu bisa memilihnya di tombol kategori ya.