Home / Kebaya Jadi / Model Kebaya Bali Terbaru

Daftar Harga Terbaik

Kebaya Bali adalah salah satu jenis kebaya yang banyak diminati oleh perempuan, baik karena desain dan ciri khasnya yang unik.

Model kebaya Bali terbaru selalu memberikan kesan yang membuat Kamu yang mengenakannya terlihat lebih anggun dan mempesona.

Kebaya Bali ada berbagai model, diantaranya ada yang dengan bet maupun potongan unik dan hiasan payet bermotif khas Bali yang menarik.

Kebaya Bali memang menjadi banyak inspirasi tentang hadirnya kebaya dengan model terbaru.

Itu disebabkan karena Bali masih terus melestarikan budayanya sampai sekarang.

Sehingga tidak heran hampir setiap hari ada saja perempuan Bali yang mengenakan busana atasan kebaya untuk sembahyang maupun menghadiri acara-acara penting.

Jika Kamu tertarik ingin memiliki atasan kebaya Bali, Kamu bisa melihat beberapa model kebaya Bali terbaru ini yang bisa Kamu pertimbangkan untuk dikenakan nantinya.

  1. Model Kebaya Bali Terbaru
  2. Model Kebaya Bali Lengan Panjang
  3. Model Kebaya Bali Lengan Pendek

1. Model Kebaya Bali Terbaru

Model Kebaya Bali Terbaru

Model kebaya Bali terbaru yang satu ini memang begitu menarik, dengan warna merah yang begitu mencolok dan terkesan memberikan kesan yang lebih berani dan tegas bagi Kamu yang mengenakannya.

Yang menjadi nilai tambah dari kebaya Bali yang unik ini adalah adanya hiasan detail payet yang membuat kesan kebaya ini menjadi lebih mewah dan mempesona.

Kebaya Bali ini cocok untuk Kamu kenakan menghadiri acara-acara mewah seperti resepsi pernikahan, menghadiri acara wisuda, maupun acara spesial lainnya.

 

2. Model Kebaya Bali Lengan Panjang

Model Kebaya Bali Lengan Panjang

Apakah Kamu sedang mencari model kebaya bali yang memiliki lengan yang panjang? Jika ya, model kebaya Bali yang satu ini bisa Kamu pilih untuk Kamu kenakan.

Dari segi model dan warna abu-abu soft dan polos ini membuat Kamu terlihat lebih sejuk untuk dipandang, Warna-warna monokrom pada busana kebaya memang cocok untuk diaplikasikan, selain memberikan kesejukan warna-warna monokrom seperti hitam, abu-abu, dan putih ini memang selalu menjadi alternatif pilihan warna yang cocok untuk diterapkan pada atasan kebaya.

 

3. Model Kebaya Bali Lengan Pendek

Model Kebaya Bali Lengan Panjang

Model kebaya Bali yang terakhir adalah kebaya Bali dengan lengan pendek. Salah satu ciri khas yang bisa dikenali dari atasan kebaya ini adalah adanya bet yang terletak di depan untuk menghubungkan sisi satu ke sisi lainnya.

Warna biru juga menjadi nilai lebih dari model kebaya Bali ini, karena membuat Kamu yang mengenakannya lebih berkesan tenang, komunikatif, dan dapat dipercaya.

Brokat motif floral pada model kebaya Bali ini juga membuatnya terlihat lebih elegan.

Dan dengan tambahan aksesoris seperti selendang ini juga bisa Kamu aplikasikan agar tidak monoton dengan warna atasan kebaya yang polos.

Itulah sekilas penjelasan dari model kebaya Bali terbaru, jika Kamu tertarik ingin memiliki salah satu model kebaya Bali tersebut, Kamu bisa menghubungi salah satu kontak Baliya yang tersedia ya.

Semoga bermanfaat.