Model Kebaya Lengan Pendek Yang Elegan

Model Kebaya Lengan Pendek Yang Elegan

22 Oktober 2018
10 Review

Model kebaya dengan lengan pendek memang banyak diminati oleh para perempuan saat ini. Lengan pendek memberikan kesan unik yang khas bagi Kamu yang mengenakannya.

Model kebaya lengan pendek begitu banyak varian yang menarik yan beredar di pasaran.

Salah satu model kebaya pendek yang banyak dijual adalah kebaya Bali dengan jenis bet, kebaya bet ini adalah busana kebaya yang khas dari Pulau Dewata Bali.

Jika Kamu berada di Bali atau berkunjung di Bali, Kamu mungkin akan melihat para wanita yang mengenakan busana kebaya model ini.

Karena hampir setiap hari, para perempuan Bali selalu menghaturkan sesajen yang bermakna ucapan syukur terhadap tuhan, maka disaat menghaturkan sesajen tersebut para wanita bali harus mengenakan busana kebaya yang sesuai dengan adat.

Jika Kamu penasaran dengan model kebaya lengan pendek yang khas dari Bali, berikut akan aku berikan beberapa referensi model kebaya lengan pendek yang menarik untuk Kamu.

Model Kebaya Lengan Pendek Yang Elegan:

  1. Model Kebaya Bet Lengan Pendek Warna Biru
  2. Kebaya Sabrina Lengan Pendek
  3. Kebaya Full Payet Lengan Pendek

 

1. Model kebaya bet Lengan Pendek Warna Biru

Model Kebaya bet Lengan Penedk Warna Biru Baliya.id`

Model kebaya lengan pendek yang pertama adalah kebaya bali yang berjenis bet yang berwarna biru ini begitu menawan.

Jenis bet ini memberikan kemudahan untuk Kamu ketika akan mengenakan busana kebaya ini.

Warna biru pada atasan kebaya ini juga terlihat menarik dan mempesona, cocok untuk kamu kenakan menghadiri acara-acara spesial seperti acara hajatam, maupun kondangan.

 

2. Kebaya Sabrina Lengana Pendek

Kebaya Sabrina Lengana Pendek Baliya.id

Seperti yang Kamu ketahui sekarang, kalau kebaya model sabrina adalah salah satu model kebaya yang paling banyak diminati.

Dengan bentuk khas pada dada bagian atas terlihat begitu menarik dan memperlihatkan sisi keanggunana Kamu ketika mengenakan busana kebaya.

Jika Kamu mengenakan busana kebaya ini Kamu pastinya akan terlihat semakin modis, anggun, dan mempesona.

Jika Kamu tertarik ingin memiliki busana kebaya sabrina lengan pendek ini, Kamu hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar 175 ribu saja, sangat murah kan?

 

3. Kebaya Full Payet Lengan Pendek

Kebaya Full Payet Lengan Pendek

Model kebaya lengan pendek yang terakhir adalah kebaya dengan detail aksen tambahn berupa payet-payet yang menambah keistimewaan busana kebaya.

Tambahan payet ini tentunya akan membuat kamu terlihat lebih menawan dan bekelas.

Jika kamu tertarik ingin memiliki busana kebaya dengan tambahan payet ini, Kamu memang harus mengeluarkan kocek sedikit lebih banyak dari 2 model kebaya diatas.

Untuk kebaya full payet lengan pendek ini dibanderol dengan harga 400 ribu rupiah saja, jadi apakah Kamu ingin kebaya lengan pendek dengan harga murah atau yang sedikit lebih mahal seperti kebaya full payet ini.

Jika Kamu tertarik ingin memiliki salah satu dari ketiga model kebaya lengan pendek diatas, Kamu bisa langsung melakukan pemesanan dengan menghubungi salah satu kontak baliya yang tersedia ya.

Semoga bermanfaat dan menambah referensi Kamu untuk memilih busana kebaya ya.

Terima kasih :)

Give Ratting

0 Komentar

<$ng row.user.status $ng>

<$ng row.user.name $ng>

<$ng row.message $ng>
balas
<$ng item.user.status $ng>

<$ng item.user.name $ng>

<$ng item.message $ng>
balas
Loading......

Produk Terkait